Badan Pengelola Keuangan Pendapatan & Aset Daerah • Kabupaten Pakpak Bharat
BPKAD Kab. Pakpak Bharat
Hubungi KamiTentang Kami
Berita

Acara Sertijab Kepala BPKPAD dan Sekretaris BPKPAD Kab. Pakpak Bharat

Diposting: Kamis, 20 September 2018

Rabu 19 September 2018 pukul 10.30 WIB bertempat di ruang kerja Kepala BPKPAD Kab. Pakpak Bharat dilakukan serah terima jabatan Kepala BPKPAD Kab. Pakpak Bharat antara pejabat lama Sahat Banurea,S.Sos,MSi dengan pejabat baru Dra. Nurita Berutu serta Sekretaris BPKPAD Kab. Pakpak Bharat antara pejabat lama Ahmad Manik,S.Sos dengan pejabat baru Salpinus Pardosi,Ak.

Acara tersebut merupakan tindak lanjut atas adanya pengangkatan dan pelantikan Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator berdasarkan Keputusan Bupati Pakpak Bharat Nomor 188.45/12.15/365/24/2018 Tanggal 18 September 2018 di Bale Sada Arih, Salak, dimana dua pejabat yang dilantik diantaranya untuk OPD BPKPAD yaitu Dra. Nurita Berutu sebagai Kepala BPKPAD dan Salpinus Pardosi,Ak sebagai Sekretaris BPKPAD.

Acara dihadiri dan disaksikan oleh Kepala BKD Kab. Pakpak Bharat, Asisten I, mewakili dari Inspektorat serta seluruh pegawai BPKPAD.

Sekretaris Daerah Kab. Pakpak Bharat sebagai pejabat lama Plt. Kepala BPKPAD dalam acara ini sekaligus mewakili Bupati Pakpak Bharat memberikan ucapan selamat kepada Kepala dan Sekretaris BPKPAD yang baru dan berharap bisa sukses melaksanakan tugas jabatannya. Sekda berpesan agar prestasi pengelolaan keuangan yang sudah diraih selama ini dapat dipertahankan bahkan harus ditingkatkan, salah satunya dimana Kab. Pakpak Bharat sudah mampu meraih 5 kali opini WTP atas pemeriksaan laporan keuangan oleh BPK RI. Ucapan terimakasih dan selamat bertugas juga disampaikan Sekda kepada Ahmad Manik,S.Sos yang selama ini sudah mengemban tugas Sekretaris BPKPAD.

Acara ditutup dengan salam-salaman dan ramah tamah di ruang Sekretaris BPKPAD.