Badan Pengelola Keuangan Pendapatan & Aset Daerah • Kabupaten Pakpak Bharat
BPKAD Kab. Pakpak Bharat
Hubungi KamiTentang Kami
Berita

Kunjungan Kerja Bupati Ke BPKPAD

Diposting: Kamis, 27 September 2018

Untuk menjalankan fungsi evaluasi dan motivasi Bupati Pakpak Bharat Remigo Yolando Berutu melakukan kunjungan kerja ke kantor BPKPAD Kab. Pakpak Bharat, Kamis, 27 September 2018 pukul 08.30 hingga 12.00 WIB bertempat di Aula BPKPAD di Komplek Panorama Indah Sindeka Salak.

Mendampingi Bupati turut hadir Sekretariat Daerah, Asisten II dan Inspektur Kabupaten. Acara dihadiri oleh Kepala BPKPAD beserta seluruh jajaran pegawai BPKPAD.

Kunjungan ini menjadi kunjungan pertama Bupati ke kantor BPKPAD sejak dilakukannya pelantikan pejabat baru Kepala dan Sekretaris BPKPAD, Nurita Berutu dan Salpinus Pardosi.

Dalam arahannya Bupati mengharapkan dengan telah lengkapnya struktur pejabat di BPKPAD diharapkan kinerja OPD dapat meningkat.

Bupati memberikan bimbingan dan masukan serta motivasi yang panjang lebar kepada seluruh jajaran BPKPAD hingga ke level jabatan pelaksana mulai dari bidang Aset, Bidang Anggaran dan Pendapatan, Bidang Akuntansi dan Sekretariat.

Kesadaran dan tanggung jawab seluruh pegawai dituntut oleh Bupati untuk bekerja maksimal. “Dewasakan jiwa, PNS sudah menjadi pilihan kalian maka harus bisa mengutamakan kepentingan pekerjaan dibanding kepentingan lain” demkian ungkapnya.

Bupati juga berpesan agar seluruh pegawai BPKPAD tetap memegang dan menjalankan prinsip Kabupaten Pakpak Bharat yaitu Hati Otak Cepat (HOC). “Kalian sudah diberikan insentif yang cukup, harusnya bisa bekerja lebih cepat dan semangat. HOC harus tetap dipedomani” ungkap Bupati. (wt)