Badan Pengelola Keuangan Pendapatan & Aset Daerah • Kabupaten Pakpak Bharat
BPKAD Kab. Pakpak Bharat
Hubungi KamiTentang Kami
Berita

Serah Terima Jabatan Kasubbag PEP

Diposting: Jumat, 10 Mei 2019

Pj Bupati Pakpak Bharat Dr H Asren Nasution MA yang mengambil sumpah dan janji sekaligus melantik 19 orang pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Pakpak Bharat di Bale Sada Arih, Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Salak, Jumat (3/4) lalu.

Menindaklanjuti pelantikan tersebut, karena salah satu pejabat yang dilantik tersebut adalah Kasubbag PEP BPKPAD Jumat (10/05/2019) bertempat di Ruang Kepala BPKPAD pukul 10.00 WIB dilakukan serah terima jabatan antara pejabat kasubbag PEP lama Marudut Situmorang yang dilantik dengan jabatan baru sebagai Kabag Persidangan Sekretariat DPRD dengan pejabat Kasubbag PEP baru Zasensyah Bintang yang sebelumnya staf pada Dinas Koperasi UMKM.

Acara serah terima jabatan Kasubbag PEP BPKPAD ini dilakukan dihadapan Kepala BPKPAD ibu Dra. Nurita Berutu dan Sekretaris BPKPAD bapak Salpinus Pardosi serta disaksikan oleh para Kepala Bidang dan Kepala Sub Bidang di lingkungan BPKPAD.

Kepala BPKPAD ibu Dra. Nurita Berutu dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Marudut Sitomorang karena telah mendapat promosi jabatan sebagai Kabag Persidangan Sekretariat DPRD serta ucapan terimakasih karena sudah bekerja dengan baik selama di BPKPAD. Turut disampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kasubbag PEP baru Zasensyah Bintang.

Kepala BPKPAD menekankan perlunya untuk tetap menjalin dan menjaga silaturahmi sehingga permasalahan-permasalahan dapat diminimalisir dan tidak terjadi miss komunikasi, sehingga apapun kendala dan permasalahan terkait pekerjaan akan dapat diselesaikan dengan jalan terbaik.